Senin, 27 Februari 2012

TAHITIAN NONI JUICE | Agen TAHITIAN NONI JUICE | Jual TAHITIAN NONI JUICE Murah | Member TAHITIAN NONI JUICE

Situs Tahitian Noni Indonesia dibuat sebagai info media penjualan serta mengeksplorasi jus noni dan produk noni lainnya. Sari buah mengkudu (noni) adalah makanan yang fantastis, dan banyak orang telah mengalami kemajuan yang signifikan dalam kesehatan mereka setelah menggunakannya. Ini juga memiliki sejarah yang sangat panjang yang berhasil digunakan untuk tujuan pengobatan di daerah-daerah tropis di mana tumbuh buah noni.


Healthwize Organik Noni Juice, anak perusahaan Morinda Holdings, Inc, adalah perusahaan yang memasarkan produk-produk yang terbuat dari tanaman noni. Didirikan pada tahun 1996 dan berbasis di Provo, Utah,   mempekerjakan sekitar 1500 karyawan di seluruh dunia dan mengklaim jumlah penjualan tahunan di kisaran $ 500 juta. Memiliki pabrik-pabrik manufaktur di Tahiti, Jepang, Cina, Jerman, dan Amerika Amerika (American Fork, Utah), produk utamanya adalahTahitian Noni Juice, yang di jual dengan harga Rp. 488.000  per botol. Ini adalah jus murni (bukan diencerkan atau dicampur) dan sangat kaya dengan gizi, berkat kualitas tanah yang tinggi di mana buah tumbuh. Diproses tanpa menggunakan panas karena panas dapat menghancurkan banyak enzim jus noni dan nutrisi penting.



Tentang Tahitian Noni Juice 
Noni jus terbuat dari buah pohon mengkudu. Noni adalah buah asli Asia Tenggara, dan banyak ditanam di daerah tropis di seluruh dunia. Ia juga dikenal dengan nama sehari-hari seperti murbei India dan murbei pantai. Buah ini kekuningan-berwarna putih saat matang, dan ukurannya sekitar 4-7cm.
Meskipun tanaman noni baru-baru ini mendapat perhatian di barat, budaya lain telah menggunakan jus noni dan produk noni lain selama ribuan tahun. Seluruh Asia, Polinesia, India, Amerika Selatan, berbagai kepulauan Pasifik dan daerah lainnya,  noni telah digunakan untuk mengobati penyakit yang beragam seperti demam, masalah penglihatan, masalah kulit, masalah pernapasan dan kesulitan pencernaan. Aplikasi yang luas seperti itu merupakan bagian dari alasan popularitas jus noni di Negara Barat hari ini.
Manfaat Kesehatan dari sari buah mengkudu yang begitu banyak dibicarakan adalah zat-zat yang ditemukan dalam buah noni sangat kaya dengan antioksidan dan zat bermanfaat lainnya bagi tubuh. Selain itu Noni telah didokumentasikan mengandung campuran anthraquinones, asam organik, xeronine, beberapa vitamin (seperti beta-karoten, niacin, riboflavin, thiamine), beberapa mineral, besi dan kalsium. Kandungan kalium dari Noni adalah mirip dengan yang di jus tomat dan jus jeruk. Selain itu sari buah mengkudu bermanfaat untuk menyembuhkan kanker, diabetes, kolesterol tinggi, kegemukan, arthritis dan kondisi kesehatan lain.
Sekarang, sejumlah besar orang mengkonsumsi sari buah mengkudu di seluruh dunia. Hal ini menunjukkan bahwa jus buah mengkudu adalah aman seperti jus buah umum lainnya. sari buah mengkudu merupakan antioksidan yang kuat, itu dapat menurunkan perubahan lipoprotein densitas rendah yang meminimalkan awal arteriosclerosis.
Sari buah mengkudu adalah salah satu suplemen makanan kesehatan terbaik, tetapi bukan obat. Noni jus diminum untuk menghindari penuaan dini, membangun kekuatan tulang dan menjaga kesehatan tubuh kita. Selain itu, jus mengkudu digunakan dalam pengobatan herbal di bidang masalah kelebihan berat badan. Obat herbal telah terbukti sangat bermanfaat untuk mencegah masalah kesehatan. Selain itu, Noni Juice adalah bagian dasar obat Polynesia dimana jus ini bekerja dengan cepat dalam membantu kesehatan dan tubuh seseorang. Sebagai kesimpulan, Noni Juice berperan sangat penting dalam terapi kesehatan alami.
Bisa Dikatakan Tahitian Noni Juice Dapat Membantu Penyembuhan Segala Penyakit
Tahitian Noni Juice memperbaiki (bahkan meregenerasi) sel-sel tubuh. Dan  manusia seluruh bagian tubuhnya terdiri dari sel-sel. Tahitian Noni Juice mengandung zat yg disebut proxeronine yang merupakan bahan baku dari alkaloid xeronine.proxeronine dalam Tahitian Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi xeronine dengan menggunakan enzimproxeroninase & serotonin yang ada di dalam tubuh. xeronine merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh.xeronine meningkatkan proses respirasi dari sel, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna & kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan.
Manfaat TAHITIAN NONI JUICE Yang Jelas Meliputi Pengobatan:
  • Penyakit KANKER
  • Diabetes
  • Diet Dengan Tahitian Noni
  • Penyakit Jantung
  • Kolestrol
  • Tekanan Darah Tinggi
  • HIV
  • Rematik
  • PSORIASIS
  • Alergi
  • Infeksi
  • Peradangan DLL
Selama lebih dari 2000 tahun manfaat dari jus noni telah dipuji oleh orang-orang Polinesia yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit termasuk Diare, Batuk dan Pilek, infeksi mata, Rematik dan TBC. Hanya dalam 10 tahun terakhir Noni telah menjadi lebih dikenal di dunia barat dengan ribuan pengguna pelaporan hasil yang positif. Sebuah survei yang dilakukan oleh Dr Neil Solomon dari 20.000 pengguna Noni datang dengan beberapa hasil yang menarik.
Condition reported to respond to Noni# Who took Noni for that Condition% Helped
Allergy2,65987%
Arthritis1,39179%
Asthma6,71471%
Cancer (Lessened symptoms)1,82268%
CFIDS, Fibromyalgia2,69376%
Depression (Ease Symptoms)1,25878%
Diabetes (Type 1 and 2)4,63483%
Digestion2,64190%
Energy (Increased)13,33190%
Heart Disease1,79677%
High Blood Pressure (Reduced)1,55485%
HIV12555%
Immune System3,48578%
Kidney Disease3,13466%
Menstruation3,16180%
Mental Acuity (Increased Alertness)4,61573%
Multiple Sclerosis2050%
Muscle (Increased growth)1,00669%
Obesity (Lost some weight)4,59972%
Pain, including headaches5,62287%
Respiratory Problems3,06871%
Skin and Hair Problems81379%
Sexual Enhancement2,48483%
Sleep (Iimproved)1,68774%
Smoking (Stopped)72956%
Stress (Coped better)5,61673%
Stroke1,50053%
Well-being (Felt better)6,56480%
Salomo, Neil, M. D. Ph. D. TAHITIAN NONI JUICE ™. UT: Publishing Sumber langsung, 2002
TAHITIAN NONI ™ Juice adalah merek dagang terdaftar dari Tahitian Noni Internation
TELP/SMS : 087816677222 / 085249935006
PIN BB       : 214DEE70

0 komentar

Posting Komentar